🔔 ikuti juga di Google News

Menambah Semangat Hidup Dikala Sedih

menambah semangat hidup

Menambah Semangat hidup

Menambah Semangat Hidup Dikala Sedih -  Selama kita masih hidup jangan pernah berharap kita bisa semangat sepanjang hari. Ada beberapa sisi kita harus memahaminya. Pertama, kita harus sadar tentang adanya kesedihan dan kedua kita juga harus sadar tentang adanya kebahagiaan. yang menjadi bagian tersulit dalam hidup adalah ketika kita mencoba untuk mempertahankan kondisi kita.


Kondisi dimana kita selalu ceria dan bahagia dan senang. Berpikiran positif yang dapat membangkitkan motivasi hidup kita. keterbatasan anda itu hanya sebatas imajinasi. Kebanyakan orang yang mengatakan dirinya tidak bisa sebenarnya bukan mereka benar-benar tidak bisa mereka terkadang menutupinya.

Namun ada beberapa penyakit yang membuat seseorang tidak punya skill. Pertama mereka malas berusaha,  menolak perubahan karena sudah merasa nyaman dengan kondisi saat ini. kegagalan di masa lalu sudah jelas semua itu bersumber dari pikiran. Kegagalan yang ada dalam diri kita sebenarnya hanya sebatas imajinasi yang belum tentu benar. Selama kita belum pernah mencoba dengan maksimal, maka kita tidak akan pernah tahu sebatas mana kemampuan kita.

Melakukan dan bertindak, dorong diri anda karena tidak akan ada orang lain yang akan melakukannya untuk anda. Tidak bisa dipungkiri seseorang hanya akan menganggap dirinya sendiri , mereka hanya peduli dengan diri mereka sendiri. Ketika berbicara dengan teman anda, coba perhatikan mereka lebih fokus tentang dirinya sendiri misalkan menceritakan diri sendiri dan berharap anda akan menjadi pendengar setia.

Orang tidak selamanya benar dan setiap orang itu butuh pengakuan. Namun jangan pernah berharap lebih dari orang lain. Ayolah, anda tidak bisa menggantungkan diri anda terhadap orang lain. Sementara mereka saja terkadang butuh dorongan, mulailah untuk mandiri dari sekarang.

Berusaha memulai dan bertanggung jawab akan apa yang terjadi sekarang. kebiasaan berkata nanti-nanti dan nanti tak jarang kita temukan. Kata nanti dapat membuat lupa, yang pada akhirnya menjadi tidak dilakukan. Banyak menunda akan menambah beban-beban hidup.

Berusahalah untuk segera memulai, aktifkan sikap positif sebab itu akan membuat hidup lebih ringan dan lebih bahagia daripada sebelumnya. Berhentilah saat anda benar -benar sudah selesai. Pernahkah anda mendengar kata bijak yang berbunyi" selama anda masih berjalan maka anda akan menemui kegagalan".

Kata bijak Itu tepat sekali bagi kita yang sering mengalami masalah dalam proses melangkah meraih apa yang kita inginkan. Walaupun hari ini salah maka selama kita tetap melakukannya tanpa berhenti kita pun belum dikatakan gagal. Teruslah berusaha, datang lagi, lagi dan lagi. Berhentilah ketika anda sudah menggapainya dan jangan berhenti atau berputus asa ketika anda lelah.

Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menentukan kekuatan kita. Ada sebuah kata bijak lelah dengan keadaan "Jika hari ini Anda sedang lelah dan kecewa, maka saat ini Anda sedang belajar tentang arti kesungguhan. Jangan berpikir bahwa masalah hanya akan menumbuhkan kelemahan anda. Namun tahukah anda, ternyata banyak orang sukses di luar sana mereka menemukan kelebihan yang terkait pada saat mereka berada pada titik terendah.

Mereka menemukan peluang di saat kondisinya sedang sulit. Sehingga keadaan sulit itulah dipergunakan untuk melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Semoga bermanfaat.
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Religi dan Motivasi + Wawasan

Posting Komentar



  • Home

  • DAFTAR



  • Follow
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
[ ]