Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup Sangat Membutuhkan Keberanian

membutuhkan keberanian

Membutuhkan Keberanian

Hidup Sangat Membutuhkan Keberanian - Ketika kamu tidak pernah ragu akan rencanamu, maka orang lain pun tidak akan bisa membuatmu ragu dengan segala penilaian mereka. Ketika pikiran kita sudah sangat kuat, maka kita pun tidak akan bisa dikalahkan oleh orang lain.


Ketika kamu sudah percaya terhadap dirimu, maka tidak perlu membuat orang lain percaya. Karena orang lain tidak memiliki hak atas segala apa yang sudah kamu impikan. Cuman kamu yang bisa memutuskan, apakah kamu hanya akan mendengarkan orang lain atau kamu mau menciptakan takdirmu sendiri.

Tantangan dan rintangan terbesar yang akan dihadapi manusia adalah keraguan mereka sendiri. Ketakutan mereka sendiri dan pikiran mereka sendiri. Apakah kamu ingin mewujudkan impianmu? untuk itu berjuanglah untuk membuktikan kepada semua orang yang tidak percaya dengan kamu.

Taklukan dirimu dulu sebelum bisa menaklukkan dunia. Percaya pada dirimu dulu, karena yang membuat kita kalah adalah diri kita sendiri. Pikirankita ini selalu berkata saya tidak cukup baik, saya ini tidak pantas. Saya ingin melakukan itu tapi saya tidak bisa.

Saya ingin memberi kepada orang-orang yang saya cintai tapi saya tidak sanggup. Saya tidak layak untuk dicintai. Saya tidak akan pernah bisa melakukan ini, saya putus asa saya sudah mencoba semuanya dunia tidak menginginkan. Orang tidak ada yang percaya kepada saya, bukan orang lain yang menyakiti kita tapi kita sudah sakit karena pikiran kita sendiri.

Kita sendirilah yang membuat kita sudah kalah. Maka pikiran singkirkan tersebut, justru itulah yang menjadi kekuatan kamu untuk berproses. Jangan biarkan hidupmu habis hanya untuk mengikuti keinginan dan perkataan orang. Hidup sangat membutuhkan keberanian. Fokuslah terhadap apa yang sudah ada. Jangan mau kalah dengan keadaan. Jangan mau kalah dengan masalah, perkuat hati dan pikiranmu.

Perkuat dengan memperbanyak doa dan tindakanmu. Dengan memperbanyak hal tersebut maka masukan-masukan negatif dari orang tidak akan sempat untuk masuk ke dalam pikiranmu. Hidup ini hanya butuh keberanian untuk berpikir dan bertindak agar memiliki tujuan hidup yang jelas.

Buat tujuan hidup itu bermakna, sehingga tujuan hidup itulah yang akan membuatmu bersemangat. Dan selalu menjadi kekuatan saat kamu jatuh. Hentikan hal-hal yang sia-sia dalam hidupmu. Jangan buang energimu untuk apa yang tidak perlu. Karena penyesalan selalu berada dibelakang.

Percaya dirilah terhadap apa yang sudah kamu kerjakan. Berkomitmenlah terhadap apa yang sudah kamu mulai. Dan setialah terhadap proses sampai ke garis finish. Seorang pemenang tidak akan berhenti untuk berusaha. Karena orang yang berhenti berusaha tidak akan pernah menjadi pemenang hidup yang hebat

Hasil yang hebat hanya bisa didapat dari tindakan-tindakan yang hebat. Tidak ada kehidupan yang luar biasa dari tindakan yang biasa-biasa saja. Tidak ada yang tidak mungkin bagi kamu yang selalu berusaha. Katakanlah saya pasti bisa, saya mampu, saya sanggup melewati semua dan saya akan hidup sebagai seorang pemenang. Doakan apa yang sudah kamu kerjakan dan kerjakanlah apa yang sudah kamu doakan? semoga Allah selalu menyertai perjuangan kita.
insyouf.com
insyouf.com Religi dan Motivasi + Wawasan

Posting Komentar untuk "Hidup Sangat Membutuhkan Keberanian"