Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemenangan dan Sukses

kemenangan butuh pengorbanan


Kemenangan Butuh Pengorbanan

Kemenangan dan Sukses pasti ada Pengorbanan - Banyak orang terobsesi ingin sukses, berhasil, menang. Tapi sebenarnya apa yang dipikirkan tidak semudah itu. Kesuksesan dan kemenangan butuh pengorbanan karena itu hanyalah 1% dari hasil apa yang dapat membuat menuju kesuksesan. Sungguh 99% pasti melalui namanya proses pengorbanan, rasa sakit, air mata, penghinaan, dijauhi orang, penghianatan dan masih banyak lagi halangan sebelum sukses itu tiba.

Ketika ditanya mengenai kesuksesan, apakah kamu mau menjalankan prosesnya? Mereka akan diam saja tanpa adanya progress yang nyata. Impian itu memang gratis, tapi untuk mendapatkan impian itu kita harus berani membayar mahal, tidak melulu soal materi tapi juga bisa dengan kemampuan kita, waktu luang, maupun mencari kesempatan untuk sukses.

Proses itu mahal, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahunan bahkan. Proses yang sangat melelahkan dari mulai bangun dari tidur hingga tertidur lagi. Hal sekecil apapun yang sedang kau tekuni akan menjadi besar faedahnya. Karena dengan melakukan aktifitas menuju kemenangan akan ada yang namanya perbaikan. Nah disaat itulah otomatis kemampuan bertambah dengan alami.

Muhammad Ali pernah berkata” Aku selalu membenci setiap menit dalam Latihan, tapi aku selalu berkata jangan berhenti. Menderita sekarang dan tetap jalani sisa hidupmu demi mewujudkan sebagai seorang juara.

Para juara fokus pada kemenangan, para pecundang hanya fokus pada sang juara. Semakin banyak masalah yang dihadapi, kita akan semakin sulit untuk fokus terhadap masalah diri kita sendiri. Semakin kita cemas dengan orang lain,baik itu kompetitior, seorang yang lebih ahli dari kita, maupun sang juara yang tak pernah terkalahkan, kecemasan itu akan menjadi hambatan untuk mempercepat kesuksesan kita.

Jangan selalu berpikiran untuk lebih baik dari mereka. Tapi cobalah dengan kemampuanmu sendiri, dengan begitu kamu akan lebih baik dari sebelumnya dan bahkan bisa seperti mereka. Hari ini harus lebih baik dari esok, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Sukses itu bukan kebetulan dan kemenangan itu tidak instan. Kesuksesan dan kemenangan membutuhkan persiapan dan strategi yang matang. Disiplin, konsisten, pengorbanan akan selalu mengiringi kesuksesan. 

Para pemenang bukan orang yang tak pernah gagal dan salah. Tapi para pemenang yaitu yang mampu bertahan disaat dia diserang, bangun disaat terjatuh, dan tetap berjuang dengan lillhita’ala walaupun dirinya sedang lelah. Semoga allah mengaruniakan kepada kita semua kemenangan tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Semoga bermanfaat

insyouf.com
insyouf.com Religi dan Motivasi + Wawasan

Posting Komentar untuk "Kemenangan dan Sukses "