Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Percaya Pasti Bisa Melakukanya

pasti bisa melakukanya

Pasti Bisa Melakukanya

Tetap Percaya Pasti Bisa Melakukanya - Manusia hidup dengan keyakinan, manusia hidup karena percaya. Setelah kamu memahami bahwa kepercayaan harus didahulukan. Maka kamu akan tahu apa yang harus kamu kerjakan selanjutnya. Karena kebanyakan orang berpikir mereka perlu melakukan sesuatu yang luar biasa terlebih dahulu untuk percaya pada diri mereka sendiri.


Jika kamu tidak percaya pada diri sendiri terlebih dahulu, maka kamu tidak akan pernah mencapai sesuatu yang hebat. Hilangkan keeraguanmu, tetap percaya pasti bisa melakukanya Dulu tercatat dalam sejarah manusia four minute mill merupakan sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan. Di mana seseorang harus berlari sepanjang 1 mil dalam waktu kurang dari 4 menit.

Dan orang-orang berpendapat manusia tidak mungkin melakukannya. Rekor yang tidak pernah terpecahkan karena tidak ada yang peduli. Orang mencoba pun itu tidak akan bisa dilakukan. Para ahli dan pakar mengatakan jantungmu akan meledak, tidak mungkin tubuh manusia bisa bertahan untuk melakukan itu.

Tapi satu orang bernama Roger Bannister percaya. Bahwa itu bisa dilakukan meskipun dia tidak punya kemampuan itu. Iya bisa berlari dan terus berlatih sampai akhirnya dia memecahkan rekornya. Saat itu dia adalah satu-satunya orang yang bisa melakukannya. Karena dia adalah satu-satunya orang yang percaya bahwa itu bisa dilakukan.

Dan hebatnya lagi dari cerita ini, sekitar enam minggu setelah Roger bannister memecahkan rekor, orang lain kembali memecahkan rekor itu. Dan kemudian ada yang lain lagi sampai puluhan orang kemudian ratusan bahkan ribuan orang bisa melakukanya. Ini adalah salah satu bukti dalam sejarah umat manusia. Bahwa ada sesuatu yang tidak bisa dipecahkan bahkan hampir mustahil untuk dilakukan bisa tercapai. Hanya ada satu hal yang bisa mengubahnya, mereka percaya itu bisa dilakukan.

Untuk bisa melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya kamu hanya perlu percaya. Percaya dengan sungguh-sungguh, karena jika kamu percaya itu bisa dilakukan maka kamu memiliki peluang untuk berhasil melakukannya.

Ketika kamu tidak percaya, dan bahkan kamu bahkan tidakmengambil kesempatan untuk mencobanya, maka selamanya kamu tidak akan berhasil melakukannya. Setelah kamu mengerti itu, kamu harus memupuk rasa percayamu.

Jadi, belajar percaya pada diri sendiri dulu. Percaya bahwa kamu bisa melakukan segalanya.  Jika kamu berpikir kamu tidak dapat melakukan sesuatu maka kamu tidak akan bisa melakukannya. Tetapi jika kamu membiarkan dirimu untuk percaya bahwa kamu dapat bekerja dengan caramu untuk melakukan itu, jika kamu menginginkan dirimu sendiri untuk percaya maka kamu bisa melakukannya.

Karena manusia adalah makhluk yang mampu bradaptasi. Kamu bisa meminta pada dirimu sendiri untuk tumbuh dan menjadi lebih baik. Kamu bisa memahami bahwa keberhasilanmu akan datang dengan mudahnya.

Kamu akan mendapatkan energi keberhasilan itu. Karena itulah definisi orang-orang yang memiliki keyakinan. Orang-orang yang berani, orang-orang yang membiarkan diri mereka untuk percaya disaat orang lain tidak ada yang percaya. Mereka tidak berpikir berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencapai itu, dan mereka juga tidak berpikir apakah mereka akan mampu melakukannya.

Diperlukan percaya diri, dan ketika kita melakukan itu kita harus memasukkan energi untuk benar-benar menjadi lebih baik. Melakukan hal-hal yang perlu dilakukan untuk menjadi hebat. Dan disitulah terlahir kehebatan. 

Luangkan waktu dan energi untuk targetmu itu. Jika kamu berpikir kamu tidak mampu untuk melakukannya ingat hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah percaya. Karena begitu kamu percaya tidak ada yang bisa menggantikanmu. Percayalah.
insyouf.com
insyouf.com Religi dan Motivasi + Wawasan

Posting Komentar untuk "Tetap Percaya Pasti Bisa Melakukanya"