🔔 ikuti juga di Google News

Berjuang Sekuat Tenaga untuk Melewatinya

berjuang sekuat tenaga

Berjuang Sekuat Tenaga

Berjuang Sekuat Tenaga untuk Melewatinya - Sudah sekuat tenaga, semangat luar biasa tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Sekarang bukan waktunya lagi kamu mengeluh. Sekarang saatnya kamu bangkit lawan dan hadapi itu semua. Kamu mau jadi apa? kamu mau jadi pemain sepak bola, jadi musisi, jadi programmer, jadi direktur, jadi presiden atau jadi apapun.

Tiap hari mencari kerja, sudah menunggu berbulan-bulan tapi tidak ada satupun perusahaan yang merespon. Padahal sudah rela merantau jauh untuk mendapatkan kontrakan terdekat dengan perusahaan yang ingin dimasuki itu. Kontrakan terdekat dari sini hanya menambah biaya hidup jika tidak segera mendapat kerjaan.

Hingga di rekening sudah tidak ada saldo lagi. Nggak peduli kamu belum gajian bulan ini, kamu lagi sakit, atau orang terdekat kamu ninggalin kamu, bahkan orang-orang tidak ada yang percaya sama kamu. Ini saatnya kamu percaya dengan dirimu.

Bila kamu rasa kamu nggak punya modal, ini saatnya kamu berpikir kalau diri kamu sendiri adalah modal terbesar yang buat kamu berhasil. Berjuang sekuat tenaga untuk melewatinya karena semua yang ada pada bagian dari hidup kamu merupakan formula terbaik kehidupan kamu.

Kamu nggak bisa ngelewatin masalah yang saat ini datang, kamu semakin terpuruk. Tunggu apalagi buat kita menjadi jauh lebih baik. Berjuang sekuat tenaga buatlah diri kita lebih kuat, buat kita lebih bersabar, buat kita menjadi makhluk yang hebat, buat kita bangkit.

Bangkit, berjuang sekuat tenaga untuk melewatinya.Jangan jadikan rasa sakit ini semakin menghancurkan. Melompatlah lebih tinggi lagi dan jadikan revolusi terbaikmu. Nggak peduli seberapa keras masalah yang kamu hadapi, tapi kamu bisa karena kamu tuh kuat. Dan kebangkitan kamu itu bukan karena seberapa banyak masalah teratasi atau seberapa tinggi yang kamu capai. Tapi seberapa besar perubahan yang terjadi pada diri kamu.

Bangkit dan lebih gesit lagi mengambil kesempatan baru. Dengan penuh semangat yang membara, kamu buktikan bahwa kamu bisa lewati itu. Kamu kembali bersemangat dan dapatkan nikmatnya pembaruan.

Sehingga sekarang sudah tidak ada beban lagi di pikiran kamu, tidak ada lagi alasannya. Apa kamu yakin kamu akan berhasil? kamu pasti bisa. Teruslah berjuang dan berusaha karena kesedihan itu bukan akhir dari cerita.

Tuhan tahu siapa hambanya yang tidak pernah melupakan-NYA. Yang selalu memohon apa yang menJadi keluh kesah disaat heningnya malam. Teruslah berjuang, karena Tuhan menolong hambanya untuk kuat berjuang.
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Religi dan Motivasi + Wawasan

Posting Komentar



  • Home

  • DAFTAR



  • Follow
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
[ ]